Sabtu, 24 Maret 2012

musibah

hari ini bener bener adalah hari menyenangkan sekaligus menyebalkan bagi gw...
tdi siang gw abs senang senang sam temen gw..
makan baren plus jalan jalan bareng sama temen temen gw
awal nya si gw  dan temen temen gw seneng seneng ajah jalan jalan sama temen2 gw
tapi gw aneh kenapa jadi berubah suasana nya
yang tadi nya gw dan temen gw seneng seneng aja jadi berubah kepanikan karna temen gw kea musibah..
bener bener kasian gw sama temen gw berkali kali kecelakaan dan itu pun emang bisa di bilang kecerobohan si itu pokonya karna kurang berhati hati mengendarai motor....
tapi gw gak tau persis juga si kejadian nya dimana pas gw tiba pas nya si hampir dekat sama skolah kami gw juga masi bingung si sama kejadian itu....
tapi yang jelas solider kami gak putus susah senang selalu bersama...

tapi ini yang pasti pelajaran buat gw n teman teman gw untuk berhati hati dalam perjalanan dan mengandari sebua kendaraan (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinkerbell Glitter