Senin, 26 Maret 2012

temen temen kocak saya KELUARGA "perez"

"ABIS GALAU TERBIT LAH MOVE ON"
KELUARGA PEREZ


CITRA AGUSTIANI PEREZ
keja lengkap ajeh ya sapa tau gitu ada yang demenn hahahaha
nama nya udh tau kan tdi gw sebut pangil ajeh ya citra lahir mah di bekasih 10 agustus tahun mah gk ush ya ntu mah veripasi
kocak suka nge banyol walau pun lg nge perez ttp ajeh bacot mah ttp ngerok gk ade melownyehh....
tapi mah ttp asik






NINDYA PUTRI RISMA YANTO PEREZ
tmn gw yang satu ini  ah panggil ajeh ya nindy...
lahir 23 september
lucu si bocah nya kocak jga temen gw ini tapi gw juga 
kesukaan dia adalah superjunior yang nama heechul sorry ya kalo gw salah nulisin nama personil nya kadang kadang temen gw yang satu ini suka perez juga gara gara kim heechultapi tapi tetep ajeh kalo lg kumpul breng kocak kocakn selalu


AWLIYAN FITRI FATICHA PEREZ
tmn gw jga yang satu ini juga gk kalah kocak dah seneng bngt ama yang nama nya bercanda eh eh eh...gw lupa kalo si tmn gw yang satu ini panggil aja si ian ke atau ayan weh sama wae ,,,tmn gw yang satu ni juga sering nge perez gara gara tentang komuni kasi gtu dah ama cwo nya tpi di lain itu ttp ajah kocak
kalo ini mah saya ya yang caem ahahahahahha nge benerin diri sendiri ajeh ni gw
tpi muji sedikit mah gk apa x yy hheehehhee gw jga sama ama tmn tmn gw lg aga aga nge PEREZ


seputar temen temen gw yang bagi gw asyik di ajak bercanda 
semoga ajhe yeh ntu orang tetep kaya gtu asik binti kocak ngentrik dah poko nya ahahaha.... 

oya maksud gw yang di bio tmn gw yang ada kata kata PEREZ ntu (ngegalau) maksd gw hehehehe
ntu dia tim rusuk gw yang ngasikin walau sdikit nyeblin dikit mah nte apah yah..


                                              
                                                udh kali yeh sgini ajeh
ABIS GALAU TERBIL LAH MOVE ON

2 komentar:

  1. awkwk .. keren :D itu nama laki gue udah bener ko mbae :D H-E-E-C-H-U-L ... wkwk semoga aje kita bisa kompakan terus ye PEREZ nyaa hahaha

    BalasHapus

Tinkerbell Glitter