Senin, 26 Maret 2012

blm pantes di anggep sahabat

sahabat.... bukan... sahabat.... bukan...??
bingung yah nyari sahabat apa lagi di era tahun kaya gni ...
gw bngung harus mau cari sahabat yang gmna ...
semua nya sifat sama di depan ajah sifat nya baik sok bnget ngebantu tapi nya di belakang udah kaya najis yang seharus nya di cuci dengan air tanah

sama kaya temen gw yang 1 ini bingung gw mungking dia dah banget banget anggp gw sahabat ...tapi menurut gw dia cuman temen biasa walau gw dah kenal lama sama dia ttp ajah gw anggp dia hanya sebatas teman biasa... :P
tapi gw kaya gtu ada alesan nya loh ... 
mau denger alesan nya gk pasti lah mau masa gk hahaha...
ntu orang ngeselin si di depan gw doang baik sok ngebantuin gw tapi apa di belakang mah udah kaya apa tau....tapi untung lah gw blum bgtu percaya sama dia ...

pelajaran buat gw adalah berhati hati aja x yeh mencari sahabat dan jangan gampang percaya sama orang yang bener bener  sepenuh nya blum siap buat dapet predikat sahabat 


4 komentar:

Tinkerbell Glitter